Berita Terbaru Lihat Dibawah ini

Tugas Mc Khitanan


Assalamu'alaikum warah matullahi Wabarakaatuh

Segenap undangan yang kami hormati, shohibul hajjah yang kami hormati, dan khususnya bapak abdulah hakim dari suranaya yang kami muliakan.

Untuk mengawali pertemuan kita pada malam hari ini mari kita terlebih dahulu memanjatkan rasa puja dan puji syukur kehadirat Allah Swt. Karena pada detik ini Allah senantiasa memberikan kesehatan jasmani dan rohani kepada kita sekalian sehingga dapa memenuhi undangan bapak abdulah hakim sekeluarga dalam rangka tasyakuran, karena mempunyai cita-cita menghitankan putra yang pertama minggu yang lalu, dan alhamdulillah pada saat ini putra yang telah di khitan telah sembuh dan malam ini mengundang sanak family serta tetangga dan teman-teman, dalam hal ini sebagai ungkapan rasa syukur yang mendalam kepada Allah Swt dan Insya Allah kita nanti akan mendengarkan ceramah Agama Islam pada acara malam ini.

Shalawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Muhammad S.A.W. Karena dengan ajaran beliau kita bisa membedakan yang haq dan yang bathil. Mudah-mudahan kita termasuk hamba Allah yang senantiasa mampu mengamalkan ajaran islam sepanjang masa, amiiin.

Hadirin para undangan yang berbahagia.
Untuk menyingkat waktu, maka langsung saja kami bacakan susunan acara yang akan berlangsung pada malam hari ini, yakni sebagai berikut.

Pertama : Pembukaan
Kedua : Pembacaan Ayat Suci Al-Quran.
Ketiga : Sambutan Wakil Keluarga.
Keempat: Acara Inti, yakni mauidhotul hasanah.
Kelima : Penutup / Doa.

Demikian rangkaian acara yang kita ikuti bersama pada malam ini. Dan sebelum lebih lanjut, maka marilah acara ini kita buka dengan bacaan Basmallah secara bersama-sama. ( BISMILLAAHIR RAHMAANIRAHIIM ).
Sekian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar